Baju Lucu Untuk Anak

  • Digg
  • Del.icio.us
  • Reddit
  • RSS

Hari ini saya pergi ke swalayan terdekat yang ada di kota saya. Tujuan saya adalah untuk makan di stand makanan lantai dua. Tujuan awal saya memang hanya pengen makan dengan anak perempuan saya Aisya yang masih berumur tuju tahun. Ketika akan menuju lantai dua, saya melihat BUSANA MUSLIM anak yang bagus banget. Dan setelah saya tanya Aisya, dia juga suka dengan BAJU MUSLIM yang saya tunjuk.

Baju tersebut memiliki motif kotak yang sangat indah, warna garis kotaknya merah, dan warna dasarnya adalah putih. Busana tersebut lengkap dengan jilbab warna merah juga. Bagus sekali pokoknya, saya harus membelinya untuk Aisya. Rokonya sampai ke mata kaki, jadi pasti akan sangat lucu kalau anak perempuan saya memakainya. Lengan bajunya juga sampai ke pergelangan tangan, jadi sangat cocok untuk cuaca panas seperti sekarang. Harga untuk baju tersebut juga tidak begitu mahal, berkisaran antara Rp.50.000.

Related Posts by Categories



0 comments to “Baju Lucu Untuk Anak”

Post a Comment