Obat Herbal yang Cocok Untuk Batuk Berdarah

  • Digg
  • Del.icio.us
  • Reddit
  • RSS

Semakin maju jaman semakin modern juga obat-obatan yang dipakai untuk mengobati berbagai macam penyakit yang ada di dunia. Namun sampai saat ini saya masih percaya akan khasiat tanaman obat untuk mengobati penyakit. Jika dibandingkan antara OBAT HERBAL dengan obat modern, sudah pastilah perbedaannya sangat jelas terasa. Obat modern cenderung lebih cepat bereaksi dibandingkan dengan OBAT TRADISIONAL yang terbuat dari berbagai macam tumbuhan.

Kita tidak akan lebih jauh dalam membandingkan antara obat tradisional dengan obat modern, karena tujuan utama dari artikel ini adalah untuk mengetahui obat alami apasih yang digunakan untuk mengobati batuk berdarah?

Jawabannya adalah daun ending, apakah anda tau dengan tanaman yang satu ini? Berikut adalah nama daerah dari tanaman endong : Bak juwang, Laklak (Aceh); Kalinjuhang Katunggal, Linjuang, Si linjuang (Batak); Anjiluwang, Jiluwang, Lanjuwang, Linjuwang (Makasar); Anderuwang (Lampung); Renjuwang, Sabang, Sawang (Dayak); Hanjuwang (Sunda); Andong, Endong (Jawa); Andong, Endong, Handwang (BaIi); Tabongo (Gr); Panili, Siri (Ms); Panyaureng, Siri (Bg); Ai buru (Sr); Weluga, Werusisi, Wersingin (Ab); Yasir (Ij); Pitako (Hm).

Related Posts by Categories



0 comments to “Obat Herbal yang Cocok Untuk Batuk Berdarah”

Post a Comment