Jangan Memakai Jilbab Dengan Banyak Aksesoris

  • Digg
  • Del.icio.us
  • Reddit
  • RSS

Memakai jilbab yang banyak hiasannya memang untuk sebagian orang dianggap bagus, namun jika mnurut pandangan saya, itu malahan membuat keindahannya berkurang. Kenapa bisa demikian? Itu bergantung lagi dari sudut mana kita melihatnya. Jilbab yang banyak hiasannya selain mengurangi keindahan juga tidak nyaman untuk dipakai.

Coba anda bayangkan bagaimana tidak nyamannya ketika anda memakai jilbab yang penuh dengan aksesoris, pasti setiap kita melakukan aktivitas akan sedikit menggangu. Kalau hanya sekedar memakai bordir, saya rasa itu bisa dimaklumi. Saya kemarin sore melihat seorang ibu yang memakai jilbab dengan ada semacam kalung di tengah-tengah jilbabnya, saya lihat begitu rame aksesorisnya, sehingga mengurangi kesan kesederhanaan. Ini hanya sebatas pendapat saya saja, pilihan kembali kepada pribadi masing masing. Saya lihat banyak toko yang sekarang menjual jilbab dengan banyak aksesoris, dan memang peminatnya lumayan banyak, namun jilbab yang sederhana masih tidak terkalahkan peminatnya. Ketika saya lewat di pertokoan busana muslim, saya lihat banyak toko yang memberikan promosi GROSIR BUSANA MUSLIM untuk jilbab sederhana dan untuk BAJU HAMIL.

Related Posts by Categories



0 comments to “Jangan Memakai Jilbab Dengan Banyak Aksesoris”

Post a Comment